drupal statistics
Diterbitkan pada: Sun, Apr 21st, 2013

DPD Golkar Depok Dikritik, FKKPG: “Jangan Cari Uang di Partai!”

Kepemimpinan Babai Suhaimi di DPD Partai Golkar Depok dinilai terlalu mengutamakan kepentingan pribadi. Forum Komunikasi Kader Partai Golkar (FKKPG) Kota Depok buka mulut soal sifat Babai yang tidak mencerminkan seorang petinggi partai.

Hal ini disampaikan oleh Dadang Salam, FKKPG Kota Depok, Minggu (21/4) kepada depoklik. Ia mengatakan, kader, apalagi sebagai Ketua Partai, seharusnya berorientasi besar pada pengabdian, bukan kepentingan kantong sendiri.

“Saya lahir dari Golkar, sebagai kader, saya menilai Babai sebagai Ketua DPD sudah merendahkan Partai ini dengan sibuk sendiri memenuhi kantong pribadi. Banyak kebobrokannya,” ujar mantan Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Depok ini.

Dadang mengaku tidak mau menyebutkan satu persatu sifat mengutamakan kepentingan diri sendiri dari Babai, namun, ia mengatakan, salah satunya, sang Ketua tidak transparan soal keuangan Partai dan memanfaatkan kegiatan-kegiatan Partai untuk memenuhi kantong sendiri, termasuk di masa-masa menjelang Pemilu ini dan pencalegan. Sifat seperti ini, lanjut Dadang, juga menjadi penyebab hengkangnya beberapa kader di Depok.

“Jadi, ini untuk semua, untuk kader Golkar juga, kalau ingin memilih wakil, pilihlah yang dapurnya sudah aman. Jadi, mereka yang terpilih sudah tinggal mengabdi saja, bukan cari uang untuk diri sendiri. Partai itu bukan tempat cari uang!” tegas Dadang.

Dadang pun mengaku dirinya siap membuktikan tindakan Babai lainnya yang dinilai mengutamakan kepentingan pribadi dibanding kepentingan Partai.

“FKKPG mengevaluasi itu untuk kepentingan Golkar, khususnya menjelang Pemilu ini. DPD harus diselamatkan,” tandasnya.

 

CL

 

 

Tags




Artikel Terkini


November 28, 2014 at 2:19 pm

Permen PU Hambat Proses Lelang Proyek di Depok

November 28, 2014 at 1:22 pm

JJ Rizal: UI Bisa Dilibatkan dalam Membangun Kota Depok